Screenshot_191

Hj Munjidah Wahab Sosok Perempuan Militan

Menjadi sosok perempuan yang militan dan memiliki loyalitas tinggi disejumlah bidang tidak semudah membalikkan telapak tangan, sebab harus berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik pada semua aktivitas yang digelutinya.

Namun berbeda dengan Wakil Bupati Jombang, Hj Munjidah Wahab.  Di usia yang sudah tidak muda lagi, wanita kelahiran Jombang 2 Mei 1948 ini tetap komitmen untuk menekuni sejumlah aktivitasnya dengan gigih. Baik di dunia pemerintahan, politik, organisasi masyarakat (Ormas) dan pesantren.

“Di pemerintahan iya, di politik iya, di Organisasi Muslimat NU iya, di pondok pesantren iya mas,” katanya kepada Wartawan JOMBANG TIMES saat ditemui, sepekan lalu (21/4)/2016.

Bahkan putri dari KH Wahab Chasbullah, salah satu pendiri Nahdlatul Ulama (NU) itu mengaku, beberapa peran penting tersebut harus berjalan seimbang dan tidak boleh meninggalkan salah satu di antara kiprahnya itu. Terutama sebagai Wakil Bupati (Wabup) yang dituntut untuk berbaur dan empati terhadap warganya.